Bayern Munchen Resmi Dapatkan Lucas Hernandez Seharga 80 Juta Euro

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Lucas Hernandez Seharga 80 Juta Euro

Sesudah pastikan diri akan menguatkan Bayern untuk musim depan, Lucas Hernandez langsung naik meja operasi untuk mengobati cedera lutut.

Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munich sah memperoleh Lucas Hernandez dari Atletico Madrid seharga €80 juta serta sang pemain timnas Prancis ini akan merapat ke Jerman pada musim panas yang akan datang.

Isu Hernandez merapat ke Jerman telah ramai mendekati bursa transfer pemain musim dingin lantas, dengan klausul bebas kontrak seharga €80 juta, bintang Atletico Madrid ini jadi tujuan mengundang selera buat Die Rotten.

Terwujudnya transfer ini jadi bukti bila komentar direktur eksekutif Atleti Miguel Angel Gil Marin pada Desember lantas bukan sebatas omong kosong.

Saat itu ia menjelaskan Hernandez tidak dapat tinggalkan Atleti akan tetapi akan meneruskan negosiasi dengan Bayern sesudah Januari dengan arah melepas sang bintang sesudah musim selesai.

“Saya sangat senang ami bisa menggaet salah satu bek terbaik di dunia dan seorang juara Piala Dunia. Lucas bisa bermain di tengah atau sisi kiri pertahanan,” ujar Hasan Salihamidzic.

“Sebagai tambahan, Lucas akan melanjutkan tradisi pemain hebat Prancis dan menambah kekuatan Bayern.”

Selain itu Hernandez tidak dapat sembunyikan keceriaan dapat masuk dengan Bayern.

“Hari ini sangat penting dalam karier sepakbola saya. Bayern Munich adalah salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Saya bangga akan mewakili Bayern di masa depan,” ujarnya.

“Saya ingin berterima kasih pada Atletico, manajemen, pelatih, rekan satu tim dan fans untuk 12 tahun yang indah. Atletico selalu menjadi bagian dari saya. Sekarang saya bahagia membuka lembaran baru bersama Bayern.”

Selain itu hasil tes medis Hernandez dikit mengagetkan seperti yang diterangkan oleh dokter team Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt.

“Setelah pengamatan medis, kami menemukan kerusakan pada otot dalam ligamen di lutut kanan yang harus diperbaiki melalui operasi,” terangnya.

“Berdasar pada pengalaman, Lucas Hernandez bisa dimainkan Bayern di awal Bundesliga 2019/20.”

Bayern pula pastikan Hernandez yang diikat kontrak sampai musim panas 2024 itu akan melakukan operasi ini hari.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts