Barito Putra Bantai Persita Tangerang 3-1

Barito Putra Bantai Persita Tangerang 3-1

Persita semakin terjerembab sesudah mereka menerima kekalahan ke-2 pada babak group, menantang Barito Putera.

Barito Putera mencetak kemenangan pertama mereka pada kompetisi Piala Presiden 2019, menantang Persita Tangerang, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (9/3) petang, dengan score akhir 3-1.

Kemenangan ini membuat Barito terbangun untuk masih dapat maju ke set selanjutnya. Sesaat Persita semakin susah untuk melenggang, sebab ini adalah kekalahan ke-2 untuk pasukan ungu.

Ide menyerang dari Barito terlihat semenjak pertandingan diawali, Frisca Womsiwor memberikan intimidasi di menit ke enam, tetapi sepakan ia masih tetap tidak berhasil menghasilkan gol ke gawang Annas Fitrianto.

artur jesus goalDua gol pada akhirnya dibuat Laskar Antasari pada set pertama. Gol pembuka disumbangkan oleh Arthur Jesus lewat tandukan di menit ke-27, lantas tandukan Gavin Kwan di menit 35′.

Set ke-2 Pendekar Cisadane berupaya menguber ketinggalan, mereka juga sukses memberi desakan pada Barito. Usaha Chandra Waskito serta kolega seringkali membahayakan.

Gol dari Persita baru terbentuk di menit 76′ lewat Candra, keadaan ini membuat Barito dalam kondisi bahayan sebab bisa jadi pasukan instruksi Widodo C Putro selalu memberikan desakan.

Mujur Gavin kembali menuliskan namanya di papan score di menit ke-81. Gol diciptakan oleh Gavin sesudah mengoptimalkan umpan dari Andri Ibo. Pertandingan juga selesai 3-1 untuk Barito.

Formasi Pemain

Barito : Yoo Jae Hoon; Rizky Pora, Donny H, Arthur Jesus, Andri Ibo, Lucas Rodrigues, Bayu Pradana, Paulo Sitanggang, Frisca Womsiwor, Yakob Sayuri, Gavin Kwan Adsit.

Persita : Anas Fitrianto; Rio Ramandika, M Robby, Jecky Arisandi, Muhammad Toha, Amarzukih, Egi Melgiansyah, Ade Jantra Lukmana, Chandra Waskito, Diego Banowo, Azka Fauzi.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts