Athletic Bilbao Vs Real Madrid hadir di pekan ke-34 Liga Spanyol

Athletic Bilbao Vs Real Madrid hadir di pekan ke-34 Liga Spanyol

Athletic Bilbao Vs Real Madrid hadir di pekan ke-34 Liga Spanyol

Ramos menjadi perbincangan karena menjadi pemain belakang yang rajin mencetak gol ke gawang lawan. Yang terbaru, pemain 34 tahun itu menjadi penentu kemenangan El Real atas Getafe.

Athletic Bilbao Vs Real Madrid hadir di pekan ke-34 Liga Spanyol. Lawatan Real Madrid ke kandang Athletic Bilbao itu bikin tim asuhan Zinedine Zidane punya kans memanfaatkan momentum untuk terus menjauh dari kejaran rival mereka, Barcelona.

Duel ini akan tersaji di San Mames, Minggu (5/7/2020) pukul 19.00 WIB. Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 74 poin, unggul 4 angka dari Barcelona yang duduk di posisi kedua.

Madrid sejauh ini memiliki mental yang bagus. Los Blancos datang dengan berbekal 6 kemenangan beruntun sejak LaLiga dilanjutkan lagi Juni lalu.

Namun Bilbao bukan lawan sembarangan. Mereka secara matematis masih mungkin lolos ke kompetisi antarklub Eropa di musim depan. Mereka juga baru kalah sekali di 6 laga terakhir.

Laga Athletic Bilbao Vs Real Madrid ini memberi kesempatan Sergio Ramos dkk untuk memperlebar jarak poin, sekaligus memberi tekanan kepada Barcelona yang akan bertanding beberapa jam kemudian melawan Villarreal.

Mampukah Madrid meraih kemenangan ketujuh beruntun di musim ini? Kita tunggu hasil Athletic Bilbao Vs Real Madrid.

Facebook Comments

About The Author

Related posts