Angel Di Maria Mendapat Kritik Balasan dari Louis Van Gaal

Angel Di Maria Mendapat Kritik Balasan dari Louis Van Gaal

Van Gaal malah menyebutkan Di Maria tidak dapat menangani desakan di Liga Primer jadi fakta pergi dari Old Trafford.

Louis van Gaal membalas kritikan Angel Di Maria yang mempersalahkan sang juru strategi asal Belanda masalah perform negatifnya saat ada di Manchester United.

Di Maria masuk dengan United dari Real Madrid pada 2014 lantas dengan transfer sampai £59.7 juta. Akan tetapi, performnya di Old Trafford tidak bagus serta cuma bertahan saat semusim sebelum pergi ke Paris Saint-Germain.

louis van gaal

Menyikapi kapasitas buruknya, sang winger internasional Argentina mempersalahkan Van Gaal yang disebutnya mainkan dianya tidak pada tempat yang seharusnya.

“Saya di Manchester dan segalanya baik-baik saya dengan Van Gaal dalam dua bulan pertama,” klaim Di Maria pada awal tahun ini.

“Setelah satu perselisihan, segalanya tak lagi sama. Hubungan kami tak lagi sama. Perselisihan dengan Van Gaal terjadi karena ia selalu menunjukkan hal-hal buruk dan negatif dan semua yang menahan saya.”

“Suatu hari saya bertengkar dengannya. Saya katakan padanya jika saya tidak mau lagi melihat hal-hal semacam itu, bahwa saya melakukan hal baik dan bertanya kepadanya mengapa ia tidak menunjukkan hal baik pula. Ia tidak suka cara berbicara dengannya dan dari sanalah awal mula masalah terjadi.”

Namun, dalam satu interviu dengan BBC, Van Gaal memakai peluang itu untuk menyerang balik Di Maria, dengan menjelaskan sang pemain tidak dapat menangani desakan di Liga Primer Inggris serta pilih pergi.

“Di Maria mengatakan itu masalah saya. Saya memainkannya di semua lini serang. Anda bisa cek itu,” tegas Van Gaal. “Ia tidak pernah bisa meyakinkan saya dalam setiap posisi tersebut. Ia tidak bisa mengatasi tekanan terus menerus yang ada di Liga Primer. Itu masalahnya.”

Van Gaal sendiri telah menyatakan pensiun dari dunia sepakbola.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts