Alasan Kuat Barcelona Harus Pecat Valverde

Alasan Kuat Barcelona Harus Pecat Valverde

Barcelona harus merasakan pahitnya usai tidak lolos dalam ajang Liga Champions 2018-2019. Messi dan Team gagal melaju ke babak final setelah kalah 4-3 dari Liverpool.

Atas hasil buruk tersebut, nama Valverde selaku pelatih Barcelona menjadi ketidakpuasan para fans Barca. Banyak para fans tidak menyukai pelatih Barca ini.Akan tetapi patut diingat Valverde juga mengantarkan Barca meraih dua gelar juara musim ini, yakni Juara Liga Spanyol 2018-2019 dan ajang Copa del ray.

Berikut Alasan Kuat Barcelona Harus Pecat Valverde :

1. Valverde dinilai terlalu bergantung kepada sosok Messi. Mengapa tidak hal demikian pun turut dijadikan alasan kuat barcelona harus pecat Valverde. Karena jika dilihat Valverde hanya bergantung dengan Messi dalam hal masa pelatihan dan di pertandingan.

2. Membawa pengaruh buruk bagi Barca. Meski telah kehilangan pemain sekelas Neymar yang lebih memilih hengkang ke PSG. Barca memang mempunyai pemain terbaik tetapi Valverde terlalu anggap enteng dalam hal tersebut, itu terbukti sewaktu pertandingan melawan Liverpool.

3. Tidak mempunyai TakTik yang banyak Valverde dianggap miskin Strategi. Hal ini bisa dilihat dari setiap laga pertandingan yang ada.Barca sering kalah berturut turut dalam laga yang ada dan ini membuat Valverde selaku pelatih barcelona turut disalahkan.

Jelas kalau kita liat tiga alasan tersebut Barcelona memang harus pecat Valverde. Tapi itu tidak menutup kemungkinan juga karena seperti yang dilanggsir dari BCO, Valverde memang akan dipecat dengan alasn yang sangat kuat juga.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pun terpukul serta bingung dengan hasil di Anfield yang membuat timnya kembali gagal melaju ke final dan menjuarai Liga Champions.

Akan tetapi Bartomeu enggan berbicara banyak mengenai kekalahan Barcelona. Bartomeu mengatakan pihak klub akan menentukan waktu untuk membahas mengenai hasil di Liga Champions musim ini. Bukan tidak mungkin masa depan Valverde di Barcelona juga ikut di bahas dalam pertemuan tersebut.

winning banner 728x90

Facebook Comments

About The Author

Related posts