4 Calon Amunisi Baru AC Milan

4 Calon Amunisi Baru AC Milan

Calon Amunisi Milan – mengalami tren yang bagus bersama pelatih Gennaro Gattuso pada musim ini. Meskipun begitu, Gattuso belum puas dan ingin terus meningkatkan kekuatan skuatnya. Gattuso ingin AC Milan bertambah kuat, meski sudah mendapatkan bomber mematikan di Liga Italia, Krzysztof Piatek. Striker asal Polandia itu didatangkan dari Genoa pada 23 Januari 2019.

Meski baru dua bulan bersama AC Milan, Piatek sudah mencetak delapan gol dari 10 pertandingan. Kehadiran Piatek membawa Rossoneri berada di posisi keempat dengan 51 poin. Namun demikian, Gattuso menilai ada beberapa posisi yang masih perlu diperkuat. Dikutip dari Transfermarkt, sang pelatih masih butuh pemain yang berposisi sebagai winger, bek tengah, dan gelandang.

Lalu, siapa saja pemain yang diincar Gattuso untuk AC Milan? Berikut ini adalah daftarnya.

Gareth Bale

Pemain pertama yang ingin didatangkan Gattuso adalah winger Real Madrid, Gareth Bale. AC Milan punya peluang untuk mendapatkan Bale. Terlebih, Bale memiliki hubungan buruk dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan, Bale bakal dilepas Los Blancos jika berhasil meminang striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Untuk mendapatkan Bale, AC Milan harus menebusnya dengan uang sebesar 63 juta pound sterling atau senilai Rp 1,1 triliun.

Hirving Lozano

Bila gagal mendapatkan Bale, AC Milan tentu punya opsi kedua. Pemain itu adalah winger PSV Eindhoven, Hirving Lozano. Winger berusia 23 tahun itu sangat tajam di Liga Belanda. Pada musim ini, Logano mampu mencetak 15 gol dan delapan assist dari 24 pertandingan.

Untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Meksiko tersebut, AC Milan harus menyerahkan uang ke rekening PSV sebesar 36 juta pound sterling (Rp 674 miliar).

Diego Godin

Di lini pertahanan, Gattuso melirik bek tangguh Atletico Madrid, Diego Godin. Kehadirannya mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Leonardo Bonucci ke Juventus awal musim ini. Godin sendiri sudah berusia 33 tahun. AC Milan bisa mendapatkannya secara gratis karena kontraknya bersama Atletico Madrid habis pada 30 Juni 2019.

Namun Gattuso juga mempertimbangkan cedera otot yang sering dialami Godin. Pada musim ini, Godin sudah absen dalam lima pertandingan Atletico Madrid karena cedera otot.

Adrien Rabiot

Pemain gratis lainnya yang diincar Gattuso adalah gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. Gattuso jatuh cinta dengan Rabiot karena usianya masih 23 tahun dan memiliki postur hingga 191 cm. Rabiot kemungkinan bakal tertarik bergabung dengan menjad Calon Amunisi Milan. Sebab, dia jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih PSG, Thomas Tuchel. Pada musim ini, dia hanya bermain dalam 14 pertandingan di Ligue 1. Bahkan, dia juga tidak berada dalam skuat PSG dalam 14 pertandingan.

winning banner 728x90

Facebook Comments

About The Author

Related posts