350juta Euro Dana yang disiapkan Real Madrid untuk Boyong Neymar

350juta Euro Dana yang disiapkan Real Madrid untuk Boyong Neymar

Real Madrid percaya kesempatan mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu tambah besar ketimbang Kylian Mbappe.

Real Madrid menyediakan penawaran bombastis buat menghadirkan kembali Neymar ke La Liga Spanyol.

Menurut laporan Sport, Los Blancos memiliki rencana mendistribusikan bujet menyentuh €350 juta buat melabuhkan superstar Brasil itu dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas lain kesempatan.

Proposal itu dapat bikin status Neymar menjadi pesepakbola termahal sejagat raya makin membumbung. Neymar sekarang ini masih tetap menggenggam rekor transfer paling tinggi selesai diakuisisi PSG dari Barcelona, yang notabene seteru langgeng Madrid, pada 2017 seharga €222 juta.

El Real siap juga membayar mahal penghasilan Neymar. Tidak tanggung-tanggung, bekas pemain Santos itu dapat terima pendapatan €45 per tahun di Santiago Bernabeu, tambah besar dibandingkan dengan yang di peroleh bekas mitranya di Barcelona, Lionel Messi.

Madrid percaya Neymar merupakan tujuan yang lebih sesuai kenyataan buat dihadirkan ketimbang Kylian Mbappe, yang ditandai malas tinggalkan Prancis.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts